SUARA DARI LANGIT

April 26, 2008 at 2:25 am (Humor Segar)

Tono, Seorang ahli biology sedang melakukan studi ke daerah hutan amazon. suatu ketika pada saat ditengah hutan Tono dikepung suku primitif. dengan perasaan yang sangat takut Tono berkata :

Celaka….

Matilah aku…

aku masih ingin hidup……..

Tolonglah tuhan……

Tiba-tiba keluar suara yang menggema dari langit dan berkata :

” Wahai Tono….Ajalmu belum saatnya tiba, kamu ambil batu besar yang ada di sebelah kamu itu dan lemparkan ke pemimpinnya …… ”

Lalu tono mengambil batu tersebut dan melemparkan ke pemimpin suku tersebut…

PLAKKK…. pemimpin suku primitif itu mati seketika dilempar oleh tono kemudian tono mendekati mayat pemimpin suku dan menginjak kepalanya sambil ketawa… HAHAHA..HAHAHA…

Melihat pemimpinnya mati, terlihat para suku primitif sangat MARAH BESAR …..

Lalu suara dari langit kembali menggema dan berkata :

” Nah Tono…. Ini baru saatnya ajalmu sudah tiba………..”

Advertisements

Permalink Leave a Comment

Pertanyaan Aneh !!!!!

March 21, 2008 at 7:16 pm (Humor Segar)

Dua orang sahabat lg nonkrong di sebuah kantin sekolah

Tono bertanya ” Bud, macam mana masukkan gajah dalam kulkas ??

Budi  : Budi heran !! Mana bisa ungkap Budi .

Tono : Ya gampang lah tinggal lu buka aja pintu kulkas trus ya lu masukin tuh gajah kemudian lu tutup pintu kulkasnya,  kata Tono..

Budi : Koq bisah sih…. gajah tu kan besar begooo….

Tono : yang gue tanya kan caranya, masalah besar ya urusannya nantik…..

Budi  : iya…yah…

Tono : ne… gua tanya lagi… macam mana masuin kuda dalam kulkas ???

Budi  : yeeee…. sama aja dengan yang tadi …tinggal lu buka aja pintu kulkas trus ya lu

masukin tuh kuda kemudian lu tutup pintu kulkasnya beres kan…..

Tono : hahaha…. salah lo…..

Budi  : loh koq bisa salah !!!!!!

Tono : lo buka pintu kulkasnya and kluarin dulu tuh gajah, baru lu masukin kudanya

kemudian baru di tutup,…. biar dak kelahi dia didalam kulkas…..

Tono : nah… sekarang mana yang menang balap lari, gajah ato kuda….. hayoo….

Budi  : ya jelas kuda lah….. bego loh….

Tono : kamu yang bego, ya gajah lah yang menang …

Budi  : mana bisa gajah menang lawan kuda balap lari, ngawur lu…….

Tono : macam mana kuda bisa menang….. orang dia aja masih dalam kulkas….

Budi : !!??!?!?!?!?!?!??

Permalink Leave a Comment

Drakula Yg Terhebat …

March 11, 2008 at 6:15 pm (Humor Segar)

Pada suatu malam yang mencekam, tiga mahluk Drakula bangkit dari tidurnya yang panjang……. lalu mereka berkompetisi untuk mengetahui siapa yang paling terhebat diantara mereka…..

Drakula pertama, ” baiklah kalau begitu, kita tentukan siapa yang terhebat diantara kita,

WUUSS…. Drakula pertama pun terbang seketika dan kembali dalam waktu 5 menit dengan mulut yang berlumuran darah……

Bagaimana…. Hebat bukan…. hahaha…. sahut Drakula pertama, kalian lihat desa diseberang sana ? semua warganya habis darahnya saya hisap hanya dalam waktu 2 menit

Drakula kedua berkata, ” wah… itu sih belum seberapa…..

WUSSS…… Drakula kedua pun pergi dan kembali dalam waktu 2 menit dengan mulut dan baju yang berlumuran darah ….

kalian lihat kota disebelah sana? penduduknya telah ku hisap darahnya dalam waktu 2 menit…haha..haha….  ” kata si Drakula kedua.

Drakula ketiga pun tidak mau kalah… dia pun terbang secepat kilat…………

WUUSSSS…….. Dia pun kembali dalam waktu 60 detik………dengan wajah merah, mulut dan hidung penuh dengan darah……

Lalu Drakula ketiga berkata dengan terbata-bata ” Kalian lihat tiang di sebelah sana?

Liat-liat, emang kenapa jawab Drakula pertama dengan heran ?

Sial…….  Gua kagak liat !!!!!!

Permalink Leave a Comment

Hello world!

March 11, 2008 at 4:50 pm (Humor Segar)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Permalink 1 Comment