Pertanyaan Aneh !!!!!

March 21, 2008 at 7:16 pm (Humor Segar)

Dua orang sahabat lg nonkrong di sebuah kantin sekolah

Tono bertanya ” Bud, macam mana masukkan gajah dalam kulkas ??

Budi  : Budi heran !! Mana bisa ungkap Budi .

Tono : Ya gampang lah tinggal lu buka aja pintu kulkas trus ya lu masukin tuh gajah kemudian lu tutup pintu kulkasnya,  kata Tono..

Budi : Koq bisah sih…. gajah tu kan besar begooo….

Tono : yang gue tanya kan caranya, masalah besar ya urusannya nantik…..

Budi  : iya…yah…

Tono : ne… gua tanya lagi… macam mana masuin kuda dalam kulkas ???

Budi  : yeeee…. sama aja dengan yang tadi …tinggal lu buka aja pintu kulkas trus ya lu

masukin tuh kuda kemudian lu tutup pintu kulkasnya beres kan…..

Tono : hahaha…. salah lo…..

Budi  : loh koq bisa salah !!!!!!

Tono : lo buka pintu kulkasnya and kluarin dulu tuh gajah, baru lu masukin kudanya

kemudian baru di tutup,…. biar dak kelahi dia didalam kulkas…..

Tono : nah… sekarang mana yang menang balap lari, gajah ato kuda….. hayoo….

Budi  : ya jelas kuda lah….. bego loh….

Tono : kamu yang bego, ya gajah lah yang menang …

Budi  : mana bisa gajah menang lawan kuda balap lari, ngawur lu…….

Tono : macam mana kuda bisa menang….. orang dia aja masih dalam kulkas….

Budi : !!??!?!?!?!?!?!??

Advertisements

Permalink Leave a Comment

3D Newton Pendulum Screensaver 1.0

March 21, 2008 at 6:17 pm (3D Screensaver)

newton-pendulum3d.jpg

Watch the realistic 3D Newton pendulum and let your mind take a deep breath of quiet far away from all the trouble of the busy world.

DOWNLOAD LINK :

Rapidshare

3D_Newton_Pendulum_Screensaver_1.0_by_water.elements.rar

Permalink Leave a Comment

3D Sea Aquarium

March 21, 2008 at 5:55 pm (3D Screensaver)

 3D Sea Aquarium
This Sea Aquarium is a true 3D experience. Designed by a fantastic team this
is sure to be the most talked about screensaver for the next few years.  Tickle 
the fish, feed the fish, set the lighting to change automatically. You get four
extremely realistic scenes and 10 tropical fish which swim under the surface
water which ripples as the light that shines through. This is one of the most
realistic aquarium screensavers ever developed.  It is also a true 3D screensaver 
so you will need a 3D display card and DirectX 9 to get the best results.
DOWNLOAD LINK :

http://rapidshare.com/files/101254865/3D_Sea_Aquarium_by_Water.Elements.rar

Permalink Leave a Comment

Drakula Yg Terhebat …

March 11, 2008 at 6:15 pm (Humor Segar)

Pada suatu malam yang mencekam, tiga mahluk Drakula bangkit dari tidurnya yang panjang……. lalu mereka berkompetisi untuk mengetahui siapa yang paling terhebat diantara mereka…..

Drakula pertama, ” baiklah kalau begitu, kita tentukan siapa yang terhebat diantara kita,

WUUSS…. Drakula pertama pun terbang seketika dan kembali dalam waktu 5 menit dengan mulut yang berlumuran darah……

Bagaimana…. Hebat bukan…. hahaha…. sahut Drakula pertama, kalian lihat desa diseberang sana ? semua warganya habis darahnya saya hisap hanya dalam waktu 2 menit

Drakula kedua berkata, ” wah… itu sih belum seberapa…..

WUSSS…… Drakula kedua pun pergi dan kembali dalam waktu 2 menit dengan mulut dan baju yang berlumuran darah ….

kalian lihat kota disebelah sana? penduduknya telah ku hisap darahnya dalam waktu 2 menit…haha..haha….  ” kata si Drakula kedua.

Drakula ketiga pun tidak mau kalah… dia pun terbang secepat kilat…………

WUUSSSS…….. Dia pun kembali dalam waktu 60 detik………dengan wajah merah, mulut dan hidung penuh dengan darah……

Lalu Drakula ketiga berkata dengan terbata-bata ” Kalian lihat tiang di sebelah sana?

Liat-liat, emang kenapa jawab Drakula pertama dengan heran ?

Sial…….  Gua kagak liat !!!!!!

Permalink Leave a Comment

Hello world!

March 11, 2008 at 4:50 pm (Humor Segar)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Permalink 1 Comment