KETIKA CINTA BERTASBIH

April 29, 2008 at 3:26 pm (Download Novel Ketika Cinta Bertasbih)

Habiburrahman El-Shirazy

Panggung utama di Indonesia Book Fair 2007 Jakarta convention Center mendadak menjadi pusat perhatian. Tidak seperti acara-acara sebelumnya yang sepertinya kurang diminati para pengunjung, acara yang digelar mulai pukul 16.00 WIB (19/11) di arena Pameran buku terbesar di Indonesia ini malah dipadati pengunjung. Kursi yang disediakan oleh panitia didepan panggung utama tak mencukupi mereka yang hadir saat itu. Sampai akhirnya, panitia mempersilakan pengunjung yang tidak mendapatkan kursi untuk duduk di karpet tepat didepan panggung utama. Dibagian belakang deretan kursi pengunjung juga terlihat banyak yang berdiri sejak setengah jam sebelum acara dimulai.

Luar biasa!

Hanya dua kata itu yang muncul dibenak kami.

Sesaat kemudian seorang laki-laki berpakaian rapi bernuansa hijau, lengkap sengan sebuah peci hitam yang ia kenakan memasuki panggung utama. Tepat, dialah yang ditunggu, seorang penulis muda yang hadir dengan karya-karya pembangun jiwa-nya, “Habiburrahman El Shirazy” atau yang lebih akrab disapa kang abik.

Sebuah senyuman masih sempat ia hadirkan ketika satu demi satu kata-kata pembuka acara mengawali acara Bedah Buku terbaru darinya, Ketika Cinta Bertasbih 2. Buku ini memang kelanjutan dari Ketika Cinta Bertasbih 1, sebuah karya Dwilogi yang kurang lebih satu tahun yang lalu beliau terbitkan pula.

Sebuah puisi tentang cinta membuka penuturan dari kang abik tentang bagaimana dan apa yang ada dalam Ketika cinta Bertasbih 2 ini. Puisi yang ia beri judul “Kau Mencintaiku” itu sejenak seakan meredam hiruk pikuk kemegahan di acara Indonesia Book Fair 2007 itu, semua terpana,

“Kau mencintaiku
Seperti bumi
Mencintai titah Tuhannya.
Tak pernah lelah
Menanggung beban derita
Tak pernah lelah Menghisap luka”

“Saya tidak menyarankan puisi ini digunakan bagi yang belum halal ya …”, canda beliau.

Empat puluh lima menit acara tersebut hampir mengupas jauh apa yang ada dalam Ketika Cinta Bertasbih 2 ini. Beliau menjelaskan bahwa ada beberapa kisah yang memang sudah berakhir di KCB 1, namun ada juga beberapa kisah yang berlanjut di KCB 2 ini. Kehadiran beberapa tokoh yang juga sempat hadir di KCB 1, juga menghiasi tampilnya kembali mereka di edisi kali ini. Meskipun dengan latar yang berbeda. Kalau di KCB 1, Mesir masih menjadi pilihan kang Abik, namun di KCB 2, Indonesa kini yang menjadi latar dari cerita ini.

Kekayaan makna yang ditampilkan kang abik dalam setiap karyanya, kiranya menjadi point plus sekaligus rahasia bagi kesuksesan karya-karyanya diterima di masyarakat. Tanpa bersikap menggurui, kang abik menuturkan satu persatu ilmu tentang keagamaan dalam karya-karyanya tersebut. Para pembaca tetap bisa menikmati tanpa merasa menjadi objek yang seakan “dinasehati” oleh para penulis seperti pada umumnya.

Selesai acara, puluhan pembaca karya kang abik menyerbu ke dekat panggung utama untuk meminta tanda tangan asli dari beliau, sekaligus digunakan pula sebagai moment untuk berphoto bersama.

Dilain tempat, sebuah stand milik penerbit republika juga dijejali oleh ratusan pengunjung. Mereka berebut untuk memliki bagian kedua dari karya best seller ini. Semoga ini menjadi satu langkah kebangkitan minat baca bangsa Indonesia, serta minat ummat untuk lebih mengenal kemuliaan Islam.

Tulisan :  Kabar Indonesia

MAU DOWNLOAD NOVEL NYA ???

Download Link :

Ketika Cinta Bertasbih  1

http://www.4shared.com/file/45775729/51d67311/Ketika_Cinta_Bertasbih_part_1water_elements_.html

Ketika Cinta Bertasbih 2

http://www.4shared.com/file/45777172/15f7eae5/ketika_cinta_bertasbih_part_2water_elements.html

Advertisements

Permalink Leave a Comment

Novel Ayat-Ayat Cinta

April 29, 2008 at 3:05 pm (Download Novel Ayat-Ayat Cinta) ()

Republika, 2006. – 419 P.; 21 Cm.

Ayat-Ayat Cinta / Habiburrahman El Shirazy.

judul novel ini mengandung kata ‘cinta’, akan tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas kesan yang tertangkap bahwa novel ini merupakan novel romantis. Memang, novel ini juga novel asmara. Kehidupan Fahri diwarnai dengan kisah hubungan lelaki dan perempuan. Perasaan Fahri diceritakan dengan baik ketika ia harus menjadi rebutan tiga orang perempuan. Pada bagian cerita bulan madu Fahri dan Aisha jelas sekali digambarkan terjadinya adegan percintaan yang selalu merupakan bagian penting dari disebutnya novel asmara. Di sinilah kelebihan lain novel ini yang menceritakan hubungan suami﷓ istri namun tidak terjatuh ke dalam kevulgeran.

Dowload Link :

Novel Ayat Ayat Cinta. water.elements.rar ( format pdf )

http://www.4shared.com/file/45774795/3288194/Novel_Ayat_Ayat_Cinta_waterelements.html

Permalink Leave a Comment

DOWNLOAD LAGU PETERPAN

April 29, 2008 at 2:37 pm (Download MP3 Indo)

Peterpan – Ayah.mp3

http://www.4shared.com/file/45487148/dacbb547/Peterpan_-_Ayah.html

Peterpan – kupu-kupu malam.mp3

http://www.4shared.com/file/45486998/d9cafdd7/Peterpan_-_kupu-kupu_malam.html

Peterpan – Menghapus Jejakmu.mp3

http://www.4shared.com/file/45483513/b805a701/Peterpan_-_Menghapus_Jejakmu.html

Peterpan-Menunggu Pagi.mp3

http://www.4shared.com/file/45485746/93f72c79/Peterpan-Menunggu_Pagi.html

Peterpan-Sally Sendiri.mp3

http://www.4shared.com/file/45485527/b12e6f07/Peterpan-Sally_Sendiri.html

Peterpan-Semua Tentang Kita.mp3

http://www.4shared.com/file/45486100/8c09f14/Peterpan-Semua_Tentang_Kita.html

peterpan_Di Balik Awan.mp3

http://www.4shared.com/file/45484684/68320f0b/peterpan_Di_Balik_Awan.html

Permalink Leave a Comment

SUARA DARI LANGIT

April 26, 2008 at 2:25 am (Humor Segar)

Tono, Seorang ahli biology sedang melakukan studi ke daerah hutan amazon. suatu ketika pada saat ditengah hutan Tono dikepung suku primitif. dengan perasaan yang sangat takut Tono berkata :

Celaka….

Matilah aku…

aku masih ingin hidup……..

Tolonglah tuhan……

Tiba-tiba keluar suara yang menggema dari langit dan berkata :

” Wahai Tono….Ajalmu belum saatnya tiba, kamu ambil batu besar yang ada di sebelah kamu itu dan lemparkan ke pemimpinnya …… ”

Lalu tono mengambil batu tersebut dan melemparkan ke pemimpin suku tersebut…

PLAKKK…. pemimpin suku primitif itu mati seketika dilempar oleh tono kemudian tono mendekati mayat pemimpin suku dan menginjak kepalanya sambil ketawa… HAHAHA..HAHAHA…

Melihat pemimpinnya mati, terlihat para suku primitif sangat MARAH BESAR …..

Lalu suara dari langit kembali menggema dan berkata :

” Nah Tono…. Ini baru saatnya ajalmu sudah tiba………..”

Permalink Leave a Comment

Pertanyaan Aneh !!!!!

March 21, 2008 at 7:16 pm (Humor Segar)

Dua orang sahabat lg nonkrong di sebuah kantin sekolah

Tono bertanya ” Bud, macam mana masukkan gajah dalam kulkas ??

Budi  : Budi heran !! Mana bisa ungkap Budi .

Tono : Ya gampang lah tinggal lu buka aja pintu kulkas trus ya lu masukin tuh gajah kemudian lu tutup pintu kulkasnya,  kata Tono..

Budi : Koq bisah sih…. gajah tu kan besar begooo….

Tono : yang gue tanya kan caranya, masalah besar ya urusannya nantik…..

Budi  : iya…yah…

Tono : ne… gua tanya lagi… macam mana masuin kuda dalam kulkas ???

Budi  : yeeee…. sama aja dengan yang tadi …tinggal lu buka aja pintu kulkas trus ya lu

masukin tuh kuda kemudian lu tutup pintu kulkasnya beres kan…..

Tono : hahaha…. salah lo…..

Budi  : loh koq bisa salah !!!!!!

Tono : lo buka pintu kulkasnya and kluarin dulu tuh gajah, baru lu masukin kudanya

kemudian baru di tutup,…. biar dak kelahi dia didalam kulkas…..

Tono : nah… sekarang mana yang menang balap lari, gajah ato kuda….. hayoo….

Budi  : ya jelas kuda lah….. bego loh….

Tono : kamu yang bego, ya gajah lah yang menang …

Budi  : mana bisa gajah menang lawan kuda balap lari, ngawur lu…….

Tono : macam mana kuda bisa menang….. orang dia aja masih dalam kulkas….

Budi : !!??!?!?!?!?!?!??

Permalink Leave a Comment

3D Newton Pendulum Screensaver 1.0

March 21, 2008 at 6:17 pm (3D Screensaver)

newton-pendulum3d.jpg

Watch the realistic 3D Newton pendulum and let your mind take a deep breath of quiet far away from all the trouble of the busy world.

DOWNLOAD LINK :

Rapidshare

3D_Newton_Pendulum_Screensaver_1.0_by_water.elements.rar

Permalink Leave a Comment

3D Sea Aquarium

March 21, 2008 at 5:55 pm (3D Screensaver)

 3D Sea Aquarium
This Sea Aquarium is a true 3D experience. Designed by a fantastic team this
is sure to be the most talked about screensaver for the next few years.  Tickle 
the fish, feed the fish, set the lighting to change automatically. You get four
extremely realistic scenes and 10 tropical fish which swim under the surface
water which ripples as the light that shines through. This is one of the most
realistic aquarium screensavers ever developed.  It is also a true 3D screensaver 
so you will need a 3D display card and DirectX 9 to get the best results.
DOWNLOAD LINK :

http://rapidshare.com/files/101254865/3D_Sea_Aquarium_by_Water.Elements.rar

Permalink Leave a Comment

Drakula Yg Terhebat …

March 11, 2008 at 6:15 pm (Humor Segar)

Pada suatu malam yang mencekam, tiga mahluk Drakula bangkit dari tidurnya yang panjang……. lalu mereka berkompetisi untuk mengetahui siapa yang paling terhebat diantara mereka…..

Drakula pertama, ” baiklah kalau begitu, kita tentukan siapa yang terhebat diantara kita,

WUUSS…. Drakula pertama pun terbang seketika dan kembali dalam waktu 5 menit dengan mulut yang berlumuran darah……

Bagaimana…. Hebat bukan…. hahaha…. sahut Drakula pertama, kalian lihat desa diseberang sana ? semua warganya habis darahnya saya hisap hanya dalam waktu 2 menit

Drakula kedua berkata, ” wah… itu sih belum seberapa…..

WUSSS…… Drakula kedua pun pergi dan kembali dalam waktu 2 menit dengan mulut dan baju yang berlumuran darah ….

kalian lihat kota disebelah sana? penduduknya telah ku hisap darahnya dalam waktu 2 menit…haha..haha….  ” kata si Drakula kedua.

Drakula ketiga pun tidak mau kalah… dia pun terbang secepat kilat…………

WUUSSSS…….. Dia pun kembali dalam waktu 60 detik………dengan wajah merah, mulut dan hidung penuh dengan darah……

Lalu Drakula ketiga berkata dengan terbata-bata ” Kalian lihat tiang di sebelah sana?

Liat-liat, emang kenapa jawab Drakula pertama dengan heran ?

Sial…….  Gua kagak liat !!!!!!

Permalink Leave a Comment

Hello world!

March 11, 2008 at 4:50 pm (Humor Segar)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Permalink 1 Comment